Langsung ke konten utama

Perencanaan media promosi

 





Komentar


  1. Nama :Marsellino J. Tomasoa
    Kelas : XI Produksi

    1. Langkah-langkah perencanaan media tidak terlepas dari perencanaan komunikasi keseluruhan, sebab perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.

    2. Metode Marginal dan Metode Tugas

    BalasHapus
  2. Nama : Novryadi Kupang
    Kelas : XI Produksi

    1.sebab perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.

    2.metode marginal dan metode tugas.

    BalasHapus

  3. Nama: Adinda Shafa Anwari
    Kelas: Xl produksi

    Jawaban:
    1. perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.

    2.Ada dua pendekatan anggaran perencanaan media yaitu metode marginal dan metode tugas. Metode marginal digunakan untuk memutuskan, pada permulaan periode perencanaan, “berapa banyak anggaran yang digunakan” untuk kegiatan periklanan produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Sedangkan metode tugas, memberikan tekanan pada pengalokasian anggaran untuk media sesudah dikurangi biaya-biaya “sebelumnya” yang digunakan untuk riset dan kegiatan kreatif dan menetapkan “bagaimana menggunakan” anggaran untuk media.

    BalasHapus

  4. Nama:Naswa Bauw
    Kelas :XI Produksi

    Soal:
    1.Langkah-Langkah perencanaan media tidak terlepas dari perencanaan komunikasi keseluruhan,sebab....
    Jawab:
    1.Sebab perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh

    2.Ada dua pendekatan anggaran Perencanaan Media, Sebutkan?
    Jawab:
    2•Metodi Marginal dan
    •Metode tugas

    BalasHapus
  5. Nama: Naila Febriani Hasan
    Kelas: Xl produksi

    Jawaban:
    1. perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.

    2.Ada dua pendekatan anggaran perencanaan media yaitu metode marginal dan metode tugas. Metode marginal digunakan untuk memutuskan, pada permulaan periode perencanaan, “berapa banyak anggaran yang digunakan” untuk kegiatan periklanan produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Sedangkan metode tugas, memberikan tekanan pada pengalokasian anggaran untuk media sesudah dikurangi biaya-biaya “sebelumnya” yang digunakan untuk riset dan kegiatan kreatif dan menetapkan “bagaimana menggunakan” anggaran untuk media.

    BalasHapus
  6. Nama: maryes lao pasahari
    kelas: Xl produksi

    A. Langkah-langkah perencanaan media tidak terlepas dari perencanaan komunikasi keseluruhan, sebab perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.

    BalasHapus
  7. Jawaban:
    Nama: Edgar Falentino Rampala
    Kelas Xl produksi


    1. perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.

    2.Ada dua pendekatan anggaran perencanaan media yaitu metode marginal dan metode tugas. Metode marginal digunakan untuk memutuskan, pada permulaan periode perencanaan, “berapa banyak anggaran yang digunakan” untuk kegiatan periklanan produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Sedangkan metode tugas, memberikan tekanan pada pengalokasian anggaran untuk media sesudah dikurangi biaya-biaya “sebelumnya” yang digunakan untuk riset dan kegiatan kreatif dan menetapkan “bagaimana menggunakan” anggaran untuk media.

    BalasHapus
  8. Jawaban:
    Nma giraldy marantika
    Kelas Xl produksi

    1.perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.

    2.Ada dua pendekatan anggaran perencanaan media yaitu metode marginal dan metode tugas. Metode marginal digunakan untuk memutuskan, pada permulaan periode perencanaan, “berapa banyak anggaran yang digunakan” untuk kegiatan periklanan produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Sedangkan metode tugas, memberikan tekanan pada pengalokasian anggaran untuk media sesudah dikurangi biaya-biaya “sebelumnya” yang digunakan untuk riset dan kegiatan kreatif dan menetapkan “bagaimana menggunakan” anggaran untuk media.

    BalasHapus

  9. Nama: orfi simay
    Kelas x1 produksi


    Jawaban.

    1 perencanan komunikasi dan perncanan medi adalah satu kesatuan perencanan yang utuh

    2 metode marginal dan metode tugas.

    BalasHapus
  10. Nama : Irfan Triputra Mangoko
    Kelas : XI Produksi

    1.sebab perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.

    2.metode marginal dan metode tugas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem produksi dan proses produksi

 

Karakter wirausaha yg sukses dan sifat karakteristik wirausaha yang sukses