1. Langkah-langkah perencanaan media tidak terlepas dari perencanaan komunikasi keseluruhan, sebab perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
Jawaban: 1. perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
2.Ada dua pendekatan anggaran perencanaan media yaitu metode marginal dan metode tugas. Metode marginal digunakan untuk memutuskan, pada permulaan periode perencanaan, “berapa banyak anggaran yang digunakan” untuk kegiatan periklanan produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Sedangkan metode tugas, memberikan tekanan pada pengalokasian anggaran untuk media sesudah dikurangi biaya-biaya “sebelumnya” yang digunakan untuk riset dan kegiatan kreatif dan menetapkan “bagaimana menggunakan” anggaran untuk media.
Soal: 1.Langkah-Langkah perencanaan media tidak terlepas dari perencanaan komunikasi keseluruhan,sebab.... Jawab: 1.Sebab perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh
2.Ada dua pendekatan anggaran Perencanaan Media, Sebutkan? Jawab: 2•Metodi Marginal dan •Metode tugas
Jawaban: 1. perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
2.Ada dua pendekatan anggaran perencanaan media yaitu metode marginal dan metode tugas. Metode marginal digunakan untuk memutuskan, pada permulaan periode perencanaan, “berapa banyak anggaran yang digunakan” untuk kegiatan periklanan produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Sedangkan metode tugas, memberikan tekanan pada pengalokasian anggaran untuk media sesudah dikurangi biaya-biaya “sebelumnya” yang digunakan untuk riset dan kegiatan kreatif dan menetapkan “bagaimana menggunakan” anggaran untuk media.
A. Langkah-langkah perencanaan media tidak terlepas dari perencanaan komunikasi keseluruhan, sebab perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
Jawaban: Nama: Edgar Falentino Rampala Kelas Xl produksi
1. perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
2.Ada dua pendekatan anggaran perencanaan media yaitu metode marginal dan metode tugas. Metode marginal digunakan untuk memutuskan, pada permulaan periode perencanaan, “berapa banyak anggaran yang digunakan” untuk kegiatan periklanan produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Sedangkan metode tugas, memberikan tekanan pada pengalokasian anggaran untuk media sesudah dikurangi biaya-biaya “sebelumnya” yang digunakan untuk riset dan kegiatan kreatif dan menetapkan “bagaimana menggunakan” anggaran untuk media.
1.perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
2.Ada dua pendekatan anggaran perencanaan media yaitu metode marginal dan metode tugas. Metode marginal digunakan untuk memutuskan, pada permulaan periode perencanaan, “berapa banyak anggaran yang digunakan” untuk kegiatan periklanan produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Sedangkan metode tugas, memberikan tekanan pada pengalokasian anggaran untuk media sesudah dikurangi biaya-biaya “sebelumnya” yang digunakan untuk riset dan kegiatan kreatif dan menetapkan “bagaimana menggunakan” anggaran untuk media.
BalasHapusNama :Marsellino J. Tomasoa
Kelas : XI Produksi
1. Langkah-langkah perencanaan media tidak terlepas dari perencanaan komunikasi keseluruhan, sebab perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
2. Metode Marginal dan Metode Tugas
Nama : Novryadi Kupang
BalasHapusKelas : XI Produksi
1.sebab perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
2.metode marginal dan metode tugas.
BalasHapusNama: Adinda Shafa Anwari
Kelas: Xl produksi
Jawaban:
1. perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
2.Ada dua pendekatan anggaran perencanaan media yaitu metode marginal dan metode tugas. Metode marginal digunakan untuk memutuskan, pada permulaan periode perencanaan, “berapa banyak anggaran yang digunakan” untuk kegiatan periklanan produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Sedangkan metode tugas, memberikan tekanan pada pengalokasian anggaran untuk media sesudah dikurangi biaya-biaya “sebelumnya” yang digunakan untuk riset dan kegiatan kreatif dan menetapkan “bagaimana menggunakan” anggaran untuk media.
BalasHapusNama:Naswa Bauw
Kelas :XI Produksi
Soal:
1.Langkah-Langkah perencanaan media tidak terlepas dari perencanaan komunikasi keseluruhan,sebab....
Jawab:
1.Sebab perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh
2.Ada dua pendekatan anggaran Perencanaan Media, Sebutkan?
Jawab:
2•Metodi Marginal dan
•Metode tugas
Nama: Naila Febriani Hasan
BalasHapusKelas: Xl produksi
Jawaban:
1. perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
2.Ada dua pendekatan anggaran perencanaan media yaitu metode marginal dan metode tugas. Metode marginal digunakan untuk memutuskan, pada permulaan periode perencanaan, “berapa banyak anggaran yang digunakan” untuk kegiatan periklanan produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Sedangkan metode tugas, memberikan tekanan pada pengalokasian anggaran untuk media sesudah dikurangi biaya-biaya “sebelumnya” yang digunakan untuk riset dan kegiatan kreatif dan menetapkan “bagaimana menggunakan” anggaran untuk media.
Nama: maryes lao pasahari
BalasHapuskelas: Xl produksi
A. Langkah-langkah perencanaan media tidak terlepas dari perencanaan komunikasi keseluruhan, sebab perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
Jawaban:
BalasHapusNama: Edgar Falentino Rampala
Kelas Xl produksi
1. perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
2.Ada dua pendekatan anggaran perencanaan media yaitu metode marginal dan metode tugas. Metode marginal digunakan untuk memutuskan, pada permulaan periode perencanaan, “berapa banyak anggaran yang digunakan” untuk kegiatan periklanan produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Sedangkan metode tugas, memberikan tekanan pada pengalokasian anggaran untuk media sesudah dikurangi biaya-biaya “sebelumnya” yang digunakan untuk riset dan kegiatan kreatif dan menetapkan “bagaimana menggunakan” anggaran untuk media.
Jawaban:
BalasHapusNma giraldy marantika
Kelas Xl produksi
1.perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
2.Ada dua pendekatan anggaran perencanaan media yaitu metode marginal dan metode tugas. Metode marginal digunakan untuk memutuskan, pada permulaan periode perencanaan, “berapa banyak anggaran yang digunakan” untuk kegiatan periklanan produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Sedangkan metode tugas, memberikan tekanan pada pengalokasian anggaran untuk media sesudah dikurangi biaya-biaya “sebelumnya” yang digunakan untuk riset dan kegiatan kreatif dan menetapkan “bagaimana menggunakan” anggaran untuk media.
BalasHapusNama: orfi simay
Kelas x1 produksi
Jawaban.
1 perencanan komunikasi dan perncanan medi adalah satu kesatuan perencanan yang utuh
2 metode marginal dan metode tugas.
Nama : Irfan Triputra Mangoko
BalasHapusKelas : XI Produksi
1.sebab perencanaan komunikasi dan perencanaan media adalah satu kesatuan perencanaan yang utuh.
2.metode marginal dan metode tugas.